Depresi  

Posted by adistyawd

Depresi. Penyakit mental yang banyak diderita orang-orang pada masa kini. Kehidupan serba mudah namun kebahagiaan jarang sekali kau temui. Apa yang salah? Jangan mempersulit diri dengan datang ke psikiater untuk menanyakan itu dan menghilangkan depresimu. Buang-buang waktu. Buang-buang uang. Tapi terserahlah jika kau memiliki kelebihan dari kedua hal tersebut. tapi, bisakah kau jamin setelah itu kau akan merasakan kebahagiaan? Bukan, apakah kebahagiaanmu berguna untuk dunia? Kehadiranmu tidak berpengaruh terhadap apapun. Entah kau bahagia atau depresi.
Menghilangpun orang tidak pernah tahu kau pernah ada. Orang yang mengenalmu akan cepat lupa seiring berjalannya waktu. Manusia ada berjuta-juta. Kau bukan apa-apa dibanding mereka yang menonjol. Kau hanyalah setitik debu tak berarti didunia. Untuk apa kau tetap ada? Hanya memadatkan dunia yang ringkih sedangkan kau tidak terlalu berharga. Ya, kau hanya seseorang yang depresi. Jadi, tidak ada salahnya jika kau mencoba untuk menghilang. Nyawamu tak terlalu berharga bukan?

This entry was posted on Sabtu, 21 April 2018 at Sabtu, April 21, 2018 . You can follow any responses to this entry through the comments feed .

0 komentar

Posting Komentar